Garansi

Untuk mengaktifkan garansi, silakan hubungi kami melalui:

Kirim juga kartu garansi Anda ke alamat berikut:
Layanan Service PT. Duta Abadi Primantara (Sleep & Co.)
Raya Mauk Km 2.1 Jl.Galeong No 7, Tangerang

  • Garansi akan dibatalkan dan tidak akan berlaku jika registrasi garansi tidak diselesaikan sepenuhnya dalam waktu 30 hari sejak tanggal pembelian (kasur harus dibuka dalam waktu 30 hari).
  • Garansi kasur berlaku selama 10 (sepuluh) tahun sejak tanggal pembelian.

Agar garansi terbatas ini tetap berlaku, harap perhatikan hal-hal berikut:

  1. Kasur dibeli dari Sleep & Co, store resmi.
  2. Anda memiliki bukti pembelian dari toko tempat transaksi dilakukan.
  3. Simpan barcode yang ada pada kasur, karena harus ditunjukkan saat pengajuan klaim garansi.

 

Jaminan kasur selama 10 (sepuluh) tahun meliputi:

  1. Segala bentuk kerusakan pabrik setelah kasur diterima.
  2. Kasur melorot lebih dari 2,5 cm, jika kasur ditopang oleh dipan datar yang keras atau diletakkan di lantai.

 

Untuk kerusakan pegas, garansi ini tidak mencakup klaim yang disebabkan oleh:

  1. Penyalahgunaan atau pengabaian kasur, seperti kotoran, noda atau luka bakar.
  2. Servis tidak resmi selama masa garansi.
  3. Kerusakan karena gagal mengikuti instruksi manual.
  4. Bencana alam (banjir, gempa bumi, dll).