Warranty

        Untuk mengaktifkan garansi, silahkan hubungi kami langsung di 021-5536683 atau WhatsApp kami di +62878 8788 0205 dan kirim kartu garansi ke alamat kami di:

Layanan Service

PT. Duta Abadi Primantara (Sleep & Co.)
Raya Mauk Km 2.1 Jl.
Galeong No 7, Tangerang

Garansi akan dibatalkan dan tidak akan berlaku jika registrasi garansi tidak diselesaikan sepenuhnya, dalam waktu 30 hari sejak tanggal pembelian (kasur harus dibuka dalam waktu 30 hari).
Garansi kasur mencakup perangkat tidur Anda selama 10 (sepuluh) tahun sejak tanggal pembelian.

Agar garansi terbatas ini tetap berlaku, harap perhatikan hal-hal berikut:

  • Anda membeli kasur ini dari Sleep & Co. Toko Resmi.
  • Anda dapat menunjukkan bukti pembelian dari toko tempat Anda melakukan transaksi pembelian.
  • Simpan barcode yang menempel pada kasur agar garansi tetap berlaku. Kode batang harus ditunjukkan pada saat mengajukan klaim garansi.

Jaminan kasur selama 10 (sepuluh) tahun meliputi:

  • Segala bentuk kerusakan pabrik setelah kasur diterima.
  • Kasur melorot lebih dari 2,5 cm, hanya jika kasur Anda terus menerus ditopang oleh dipan datar yang keras atau diletakkan di atas lantai.

Kerusakan pegas. Garansi ini tidak mencakup klaim yang disebabkan oleh:

  • Penyalahgunaan atau pengabaian kasur. Kerusakan kasur karena kotoran, noda atau luka bakar.
  • Servis tidak resmi selama masa garansi.
  • Kerusakan karena gagal mengikuti instruksi manual.
  • Bencana alam (banjir, gempa bumi, dll).